PAN Dukung Jokowi, Zulkifli Hasan Sodorkan Sutrisno Bachir Jadi Menteri.

  • Whatsapp

CIAMIS,Ceklissatu.com-Bergabungnya PAN (Partai Amanat Nasional) ke kubu Jokowi, disambung dengan tawaran ketua umum PAN, Zulkifli Hasan untuk menitipkan nama ketua dewan kehormatan PAN, Sutrisno Bachir untuk bisa masuk ke kabinet pemerintahan Jokowi.

Zulkfi Hasan mengakui hal ini pernah disampaikannya kepada Jokowi dalam sebuah pertemuan belum lama ini.

Bacaan Lainnya

“Soal jabatan Menteri saya serahkan sepenuhnya kepada Presiden Jokowi karena itu adalah hak prerogatif beliau,” ungkap Zulkifli Hasan,saat mengunjungi vaksinasi Covid-19 di Ciamis, Jawa Barat, Selasa (14/09/21).

Mantan ketua MPR RI periode 2014-2019 ini menyadari, pemberian posisi atau jabatan dalam politik adalah hal yang wajar.

Sementara hasil Rakernas (Rapat Kerja Nasional) II PAN akhir Agustus lalu merekomendasikan nama Zulkifli Hasan diusulkan menjadi calon presiden atau calon wakil presiden pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Dalam kesempatan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum yang digelar oleh DPD PAN Ciamis di kecamatan Purwadadi, Zulkifli Hasan mengatakan mendukung sepenuhnya program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19.

“Agar situasi cepat kembali normal jangan sungkan untuk divaksin, tetap jaga kesehatan dan taat terhadap protokol kesehatan,” kata Zulkifli Hasan.

Sementara itu ketua DPD PAN Ciamis, Yana D Putera mengatakan, vaksinasi Covid-19 tersebut merupakan salah satu upaya untuk menurunkan kabupaten Ciamis ke level 1.

“Vaksinasi Covid-19 DPD PAN Ciamis ini merupakan langkah kami mendukung program pemerintah terkait penanganan Covid-19 maka Jangan khawatir untuk divaksin,” ajak Yana D Putera.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *