Oleng Karena Jalanan Licin, Pengendara Motor Tewas Tertabrak di Jalur Puncak

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalur Puncak tepatnya di depan rest area Priangan Sari, Desa Kopo, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Kamis (1/10/2020). Akibatnya seorang pengendara motor tewas dengan luka parah di kepala.

Kasatlantas Polres Bogor, AKP Fitra Zuanda mengatakan kecelakaan tersebut diduga pengendara motor Honda CBR bernopo F 4438 CY, Burhan Juli mengalami oleng akibat jalanan licin. “Diduga korban ingin menyalip dari kanan mendahului mobil namum terjatuh dan terseret ke depan. Di waktu yang bersamaan datang sepeda motor Honda Beat bernopol F 4476 LL dari arah berlawanan hingga terjadi kecelakaan,” terang Fitra.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, Burhan mengalami luka parah di kepala akibat tertabrak motor dari arah berlawanan hingg taewas. Korban bernama Burhan Jalil yang merupakan warga Desa Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Fitra menduga penyebab kecelakaan karena korban saat mendahului kendaraan di depannya dalam posisi ruang dan jarak yang tidak aman, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

Dalam rekaman CCTV yang beresar juga terlihat jelas kalau motor korban mengalami oleng dan terjatuh kemudian terseret. Saat terseret korban ditabrak motor dari arah berlawanan. Korban tewas langsung dibawa ke RSPG Cisarua, sementara korban luka ringan dibawa ke pengobatan alternatif.

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *