Oknum Guru Di Bogor Selingkuh Selama 5 Tahun Hingga Ngamar Dalam Hotel

Bogor Ceklissatu.com – Dunia pendidikan Dikabupaten Bogor Kembali Tercoreng oleh segelintir oknum Seorang Guru pendidik di salah satu Sekolahan Dasar (SD) Cipatat 01 Kecamatan Cigudeg.

Oknum Guru berinisial  IF, diketahui sejumlah kulitinta yang sebelumnya mendapat laporan bahwa IF suka menemui pasangan selingkuhnya dalam satubulan dua kali pertemuan red hingga sampai ngamar diduga berbuat mesum.

Bacaan Lainnya

Dari laporan sumber yang layak dipercaya akhirnya data tersebut di selidiki hingga kenyataan terkuak, saat pasangan Oknum guru tersebut menuju sebuah kamar hotel di bilangan kota bogor pada 3/6/2020 kemarin siang jelas tertangkap kamera sejumlah kuli tinta.

Ironisnya, Oknum seorang guru yang mestinya memberikan contoh  yang baik terhadap dunia pendidikan terlebih menjadi panutan para muridnya namun ini 90 drajat berbalik.melainkan mencoreng dunia pendidikan.bahkan IF tidak menampik bahwa lelaki hidung belang pasangan selingkuhnya itu. Sudah menjalin asmara selama murang lebih 5 tahun ini.

Saat sejumlah kulitinta mengkonfirmasikan hal tersebut pada Oknum IF Dirinya mengakui bahwa benar itu laki-laki pasangan asmaranya red selingkuhan selama 5 tahun sudah berjalan.bahkan tidak tercium oleh pasangan nya yang juga di ketahui sebagai ASN di Sekolah Dasar Negeri 04 bahkan Di satu Kecamatan Cigudeg. Yang di ketahui nerinisial MM juga sebagai Kepala Sekolah.

Ditempat terpisah Menyikapi persoalan itu, Direktur LPKP (Lembaga Pemantau Kebijakan Pemerintah), Rahmatullah, sangat mengecam perbuatan Asusila yang di akui oknum guru IV tersebut.

Jika, hal itu benar terjadi dirinya meminta kepada Bupati Bogor dalam hal ini melalui Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor menindak prilaku perbuatan asusila yang Diduga dilakukan Oknum seorang guru tersebut bila perlu pecat tandasnya.

Alonk sapaan akrab pemuda bertubuh mungil itu berjanji akan membawa kasus asusila ini ke Bupati Bogor Ade Yasin. Jika Kadisdik tidak segera meninda dan memanggil atas tulisan media cetusnya.

Sementara hingga sampai saat berita ini ditayangkan pihak suami dari oknum guru IF tersebut belum dapat di konfirmasi, begitupula dengan oknum IF saat di konfirmasi pihak redaksi tidak merespon sama sekali bahkan pesan Whatshapp yang di layangkan hanya di abaikan.

Penulis- Teguh Walinsya.

Editor- Ayatullah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *