Nyalakan Sirine, Polsek Bojonggede Datangi Koramil Beri Ucapan HUT TNI Ke-75

  • Whatsapp
Nyalakan Sirine, Polsek Bojonggede Datangi Koramil Beri Ucapan HUT TNI Ke-75

BOGOR, Ceklissatu.com – Anggota Polsek Bojonggede turut merayakan HUT Ke-75 TNI dengan menyambangi markas Koramil 04/ Bojonggede, Senin (5/10). Mereka membawa kejutan berupa nasi kuning sebagai hadiah ulang tahun.

Kapolsek Bojonggede, Kompol Supriyadi mengatakan kehadiran jajaran dari Mapolsek Bojonggede langsung diterima oleh Danramil Bojonggede, Kapten Chk Edy Sugiharto.

Bacaan Lainnya

“Pagi ini kita datang ke sini dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-75. Usia 75 merupakan usia cukup matang. Semoga kita dapat terus menjaga kebersamaan. Kita di Bojonggede sangat kompak,” ujarnya.

Sementara itu, Edy mengatakan bahwa di Bojonggede dan Tajur Halang sinergitas selalu terjadi dan akan terus dilakukan.

“Alhamdulillah di Kecamatan Bojonggede dan Tajur Halang  kita selalu bersinergi bergerak bersama-sama. Dalam penugasan pun selalu bersama-sama. Dan sekarang di tengah pandemi, harapannya yang tadinya zona merah jadi zona hijau,” ungkapnya.

“Kami cukup bangga dan terkejut dengam kedatangan Kapolsek dan pak camat. Dan tanpa direncanakan ini lah bentuk sinergi,” tambahnya.

Selain itu, Camat Bojonggede, Dace Hatomi mengaku bahwa di Bojonggede sinergitas antara TNI, Polri dan Satpol PP memang sudah berjalan sejak dahulu.

“Alhamdulillah untuk di wilayah Bojonggede selama ini kalau pakai bahasa gaul ‘asyik-asyik aja’ karena sudah tanpa perlu komando lagi, seperti anggota kami Satpol PP, Koramil, Babinsa, Polsek, kalau ada kegiatan yang rutin mereka langsung berkoordinasi langsung,” paparnya.

 

 

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *