Niat Berlayar Hendra Yudistira Malah Hilang Sertifikat Pelayaran, Babinkamtibmas Ini Langsung Bantu

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com–Nasib malang dialami seorang pelayaran Hendra Yudistira warga Permata Cibubur, Cileungsi yang saat ini mengontrak di wilayah Kecamatan Bojonggede, tepatnya di Kampung Sawah, Desa Bojonggede Kabupaten Bogor yang harus kehilangan sertifikat pelayarannya sehingga kebingungan untuk pergi berlayar, Jumat (17/9/2021).

Hendra mengatakan, saat ini dirinya terpaksa belum bisa pergi berlayar, karena sertifikat yang hilang itu merupakan syarat utama untuk pergi berlayar.

Bacaan Lainnya

“Gak tahu saya hilang dimana saya ngontrak di Bojonggede, saat saya mau berangkat saya cari – cari sertifikat pelayaran saya gak ada,”kata Hendra Yudistira, Jumat (17/9/2021).

Sehingga ia pun dengan rasa kebingungan meminta bantuan kepada Babinkamtibmas Desa Bojonggede untuk dibuatkan surat kehilangan sertifikat pelayarannya itu.

“Saya nemuin anggota Babinkamtibmas Pak Dikin meminta bantuannya untuk dibuatkan surat kehilangan,”katanya.

Sementara itu Anggota Babinkamtibmas Desa Bojonggede Aipda Sodikin langsung mengantarkan Korban ke Kantor Polsek Bojonggede untuk membantu warganya yang mengalami kehilangan Surat Sertifikat Pelayaran.

“beliau yang saat Ini akan berangkat lagi namun tidak bisa berangkat karena kendala serifikat pelayaran hilang.”pungkasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *