Muspida dan Muspika Banjar Peringati Nuzulul Qur’an Secara Virtual

  • Whatsapp

BANJAR, Ceklissatu.com-Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih M. Si, Wakil Walikota Banjar H Nana Suryana, bersama Sekda kota Banjar, Kapolres Banjar, Kepala Kajari kota Banjar,Ketua MUI kota Banjar,Forkompinda kota Banjar, peringati Nuzulul Qur’an 1442H/2021M tingkat kota Banjar secara Virtual yang dilaksanakan di Aula Pendopo kota Banjar.

Tema Nuzulul Qur’an ini dengan tema”kita bentuk Akhlaqur Karimah melalui Tadarus dan Tadabbur Al’Quran, Rabu (28/04/21).

Bacaan Lainnya

“Sejauh mana kita mengamalkan Al’Quran biarpun kita ada perbedaan agar kita bisa menyikapi bagaimana kita bersama bisa membentuk Akhlaqur Karimah,”ujar Walikota Banjar Uu Sukaesih.

Sementara, kegiatan Peringatan Nuzulul Qur’an 1442H/2021M yang dilaksanakan di Pendopo kota Banjar, tetap menggunakan Protokol Kesehatan dengan menjaga jarak.

Ditempat yang sama, Kiyai H. Emon dalam kesempatan ini memberikan Tausiah tentang Nuzulul Qur’an dalam kondisi sehat walafiat dan telah melaksanakan Ibadah Puasa 16 hari mudah-mudahan kita dalam lindungan allah swt.

“Pada tanggal 16, 1200 M diturunkannya wahyu Surah Iqro sebanyak 16 ayat, dan diikuti oleh surah-surah yang lainnya. Apabila kita sering membaca Al’Quran kita akan mendapatkan pahala.apabila kita membaca Al’Quran wan day wan zuz berarti kita dalam waktu 30 hari sudah bisa Khatam,”tutupnya.

Editor : Daus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *