Musim Penghujan Sejumlah Ruas Jalan di Kota Bogor Rusak

  • Whatsapp

BOGOR, Cekkissatu.com – Selama musim penghujan, sejumlah ruas jalan di Kota Bogor, Jawa Barat mulai rusak dan berlobang, kondisi ini mengakibatkan arus lalu lintas menjadi terganggu dan sebagian pengguna jalan merasa tidak nyaman.

Dari pantauan ceklissatu.com di lapangan, Rabu, (10/02/21) sedikitnya ada lima titik jalan yang mengalami kerusakan atau berlobang, seperti Jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan Empang, Jalan Pahlawan, Jalan Pulo Empang, dan Jalan Sholeh Iskandar.

Bacaan Lainnya

Seperti di Jalan Perintis Kemerdekaan tepatnya di belakan Pusat Grosir Bogor (PGB) kondisi aspalnya rusak sehingga air menggenangi jalanan dan lobang jalan terlihat berjejer di ruas jalan tersebut.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Bogor Chusnul mengatakan, seperti biasa intensitas hujan yang cukup tinggi di awal tahun ini sehingga menyebabkan ada beberapa titik ruas jalan yang mengalami kerusakan. Salah satunya jalan nasional Sholeh Iskandar yang baru lima hari diperbaiki kini kembali rusak dan meyebabkan kemacetan.

“Iya baru lima hari penanganan petugas di Sholis deket jembatan Ciliwung, sekarang sudah rusak lagi.” imbuh Chusnul.

Saat ini kata dia konsentrasi penanganan perbaikan sementara di jalan yang berfungsi sebagai jalan penghubung.

 

Editor : Daus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *