Muscam KNPI Leuwisadeng Adem Ayem, Fikri Terpilih Secara Aklamasi

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com– Pemilihan Ketua PK KNPI Kecamatan Leuwisadeng Kabupaten Bogor pada Rabu pagi (10/11/2021) berlangsung tanpa ada kontestasi, namun melainkan aklamasi.

Secara aklamasi Tamamul Fikri terpilih sebagai ketua PK Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Leuwisadeng periode 2021 – 2024 dalam Muscam yang digelar di aula Kantor Kecamatan Leuwisadeng pada, Rabu, (10/11/2021) Bertepatan dengan hari pahlawan.

Bacaan Lainnya

Ketua KNPI Kecamatan Leuwisadeng terpilih, Tamamul Fikri yang berasal dari Pengurus Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP), berkomitmen membangun sinergitas untuk menjalankan program seratus hari pertamanya.

“Langkah awal bekerja akan melakukan sinergisitas terhadap semua program pemerintah, baik Kecamatan ataupun Desa, salah satunya Vaksinasi, dengan merangkul semua komponen kepemudaan guna mempererat lagi tali silaturahmi, akan mengadakan pengajian rutin bulanan demi menjaga kekompakan, sebagai agenda pokok,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Demisioner periode sebelumnya Muhammad Taufik berpesan bagi ketua PK KNPI Leuwisadeng terpilih agar merangkul semua Organisasi Kepemudaan (OKP) yang berada di wilayah Kecamatan Leuwisadeng dan bersinergi gengan pemerintah.

“Bukan hanya mengkritisi namun juga mampu untuk memberikan solusi,” tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *