Muscab V DPC PPP Kota Banjar, Walikota Ajak Bersatu Bangun Daerah

  • Whatsapp

BANJAR,Ceklissatu.com-Muscab ke-V DPC Partai Persatuan Pembangunan Kota Banjar, digelar hari ini di Aula Pusdai dengan dihadiri Wali Kota Banjar, Ade Uu Sukaesih, dengan didampingi oleh Wakil Wali Kota, H Nana Suryana, bersama Ketua DPRD, Dadang R Kalyubi dan Kapolres Banjar, AKBP Ardiyaningsih.

H Mujamil, ketua DPC PPP dalam sambutannya berharap kedepannya partainya bisa menyatukan umat Islam. Dikisahkannya, Sejak berdiri pada 2002, PPP mengalami 4 kali transisi, dengan perolehan kursi legislatif yang terus menurun selama 4 periode, Senin (11/10/21).

Bacaan Lainnya

Wali Kota Banjar mengatakan, bahwa partai politik merupakan aset dimana kaderisasi disiapkan dalam mengisi kursi parlemen dan sebagainya tanpa mengabaikan kondusifitas.

“Dimana pun kita menjabat baik itu legislatif maupun eksekutif, selama kita bertujuan untuk bersatu atas nama NKRI bertujuan membangun Kota Banjar maka semuanya sama saja,” katanya.

Menurutnya, semua parpol untuk bersatu membangun Kota Banjar dan menciptakan kondusifitas tanpa memandang bendera partai.

“Persatuan dalam menghadapi pandemi salah satu contohnya sudah terbukti membawa kembali Kota Banjar ke level 2 PPKM berkat sinergitas semua pihak yang bersatu menyukseskan vaksinasi dan mensosialisasikan prokes,” paparnya.

Dalam menyambut pilkada kedepan, Wali Kota berharap parpol di Kota Banjar untuk menjalankan tanpa saling sikut dan menjaga kondusifitas.

“Mari kita berkompetisi dengan sehat dan kondusif demi kepentingan masyarakat banyak jangan sampai momen Pilkada memecah belah silaturahmi yang selama ini sudah terjalin diantara parpol,” pintanya.

Siapapun kader terbaik yang terpilih, Wali Kota mengajak ketua DPC PPP berikutnya untuk melangkah bersama dalam membangun Kota Banjar khususnya dalam penanganan pandemi Covid-19.

“Jadi mari kita bersama-sama menangani pandemi kali ini sebagai bagian dari bela Negara yang sesungguhnya,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *