Murni dari Pengurus Karang Taruna Cibungbulang Bagikan Takjil Ke Pengguna Jalan

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com– Pengurus Karang Taruna Kecamatan Cibungbulang membagikan takjil di Jalan Raya Cibungbulang, Kegiatan tersebut dilakukan bagian dari kepedulina karang taruna Kecamatan terhadap sesama. Dalam kegiatan itu ada 1000 paket takjil yang dibagikan. Sabtu (2/5/2021).

Ketua Karang Taruna Kecamatan Cibungbulnng, Sopian Sauri mengatakan kegiatan itu murni dari para pengurus karang taruna kecamatan, dan alhamdullilah mendapat respon positif dari masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Murni dari pengurus kegiatan bagi takjil ini, semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat bagi masyarakat,”kata Sopian.

Sopian berharap kegiatan ini bisa jadi perangsang untuk masyarakat lainya yang memiliki rezeki lebih untuk berbagi terhadap sesama kepada yang membutuhkan.

“kegiatan bagi takjil ini memang terlihat sederhan, namun manfaatnya begitu berharga bagi yang mereka sedang membutuhkan,”kata Sopian.

Sambung Sopian Kedepannya pun Karang Taruna Kecamatan CIbungbulang dibawah kepemimpinnya selain melakukan program sosial terhadap masyarakat. Dia juga akan melakukan program wirausaha.

“Selain kegiatan sosial tentu ekonomi kreatif pun harus dibentuk yang nantinya akan melibatkan para pengurus karang taruna di kecamatan maupun ditingkat desa,”pungkasnya.

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *