MUI Kabupaten Bogor Gelar Muscam

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com -Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bogor, Jawa Barat menggelar musyawarah kecamatan (Muscam) untuk menentukan para pimpinan di tingkat kecamatan periode 2020-2025 saat ini berlangsung di Kecamatan Pamijahan.

“Muscam di tingkat kecamatan salah satu agendanya, untuk melakukan pemilihan ketua baru periode 2020-2025,” kata Ketua Harian MUI Kabupaten Bogor, Saepudin Muhtar usai menjadi pimpinan sidang muscam di Pamijahan, Senin (9/11/20).

Bacaan Lainnya

Ia juga menambakan, muscam tingkat kecamatan pamijahan melakukan dua hal yang Laporan pertanggungjawaban pengurus 2015-2020, dan melakukan pemilihan pengurus masa hikmah 2020-2025.

“Hari ini terpilih Rosadi ketua dan Imron rosidi sebagai sekretaris dan Efendi bendahara dan harapan MUI, segera roda organisasi berjalan layani keumatan dengan baik ditingkat kecamatan pamijahan,” harapnya
Juga
Pria yang akrab disapa Gus Udin itu, ada perbedaan mekanisme penetapan ketua MUI tingkat kecamatan dari tahun-tahun sebelumnya, yaitu mengenai kepemilikan suara.

“jadi mereka yang memiliki hak pilih yaitu ketua, sekretaris, dan dewan penasihat demisioner. Kemudian, ditambah dua utusan pondok pesantren, serta dua utusan tokoh atau organisasi masyarakat (ormas),” pungkasnya.

Editor : Daus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *