Mom Mom Yam Referensi Kuliner dan Tempat Nongkrong di Masa Pandemi

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Identik dengan berbagai menu olahan ayam, Mom Mom Yam bisa jadi referensi kuliner untuk akhir pekan anda. Pasalnya, di tengah pandemi seperti saat ini, memilih tempat makan harus lebih memperhatikan kebersihan tempat makan tersebut.

Mom Mom Yam di Bogor ini jadi tempat makan andalan untuk anak muda dan keluarga.

Bacaan Lainnya

Protokol kesehatan (Prokes), Covid-19 dan lain sebagainya kini menjadi tidak asing lagi terdengar di telinga kita. Semua sektor harus memiliki standar protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, termasuk caffee dan resto. Mom Mom Yam yang berada di Jalan Raya Tajur No 77G atau tepatnya disebrang dealer Kawasaki Tajur Bogor Selatan, Kota Bogor kini mengutamakan prokes.

“Kita tetap buka dan diperbolehkan untuk makan di tempat namun tetep ada protokol kesehatan ketat yang kita harus jalankan seperti mengurangi kapasitas pengunjung, pengecekan suhu di pintu masuk, mencuci tangan di tempat yang sudah kami sediakan” ungkap Kepala Cabang Mom Mom Yam, Pandu Darmawan saat ditemui di lokasi, Sabtu (20/02/2021).

Selain tempatnya mengutamakan prokes secara ketat, tempatnya terbilang Instagramable. Mom Mom Yam juga memiliki berbagai macam menu yang berbahan utama daging ayam mulai dari Pok Pok Yam , Be Yam, dan Mie Yam Prek dan berbagai menu olahan daging ayam lainnya.

Tapi anda tidak perlu khawatir bagi anda yang bosan dengan mengkonsumsi daging ayam, di Mom Mom Yam juga meyediakan menu andalan lainnya yang mungkin bisa anda coba seperti hotplate beef (sapi) , juga ada Teppanyaki beef (sapi).

Pandu Darmawan mengatakan konsep awal Mom Mom Yam berdiri terinspirasi dari salah satu resto yang berada di Korea Selatan, Seoul yang mengusung tema 2D (dimensi). Ia mengaku tidak sepenuhnya konsep diangkat, hanya menjadi bahan referensi saja dan menu yang di tawarkan juga tetap berbau Nusantara.

Jangan lupa juga untuk mencicipi berbagai macam minuman kopi di Mom Mom Yam sebab selain olahan daging ayam andalan resto ini adalah minuman kopi.

 

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *