Mobil yang Hendak Liburan di Gunung Bunder Terbakar

BOGOR, Ceklissatu.com – Sebuah mobil Grand Livina bernomor polisi B 1415 CUF terongok pasca Minggu (30/8) terbakar di Jalan Raya Pasir Putih RT 04, RW 04 Desa Gunung Bunder 2, Kecamatan Pamijahan. Mobil yang ditumpangi 8 orang yang hendak liburan itu terbakar saat menuju tempat wisata Gunung Bunder.

“Kejadian kebakaran mobil itu terjadi sekitar pukul 11:00 Wib. Saat kendaraan sedang menuju kawasan wisata Gunung Bunder. Dalam kejadian itu didalam kendaraan terdapat 8 orang, yang terdiri 6 wanita dan 2 pria, semua adalah muda-mudi yang hendak berlibur akhir pekan pada wisata Gunung Bunder Kabupaten Bogor,”kata Fahri (35) warga sekitar.

Bacaan Lainnya

Kejadian mobil terbakar itu pun dibenarkan Petugas Damkar Sektor Leuwiliang Wisnu, ia mengatakan, saat itu mendapat laporan bahwa ada sebuah mobil terbakar di wilayah Pamijahan.

“Damkar sektor Leuwiliang dibantu Satu Damkar Sektor Ciomas langsung ke lokasi, Alhamdulillah mobil bisa dipadamkan dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, kondisi mobil hangus terbakar,”kata Wisnu.

Untuk penyebab kebakaran pihaknya belum mengetahui, namun diduga karena mobil terlalu panas kemungkinan ada konsleting pada saluran pengapian mobil.

“Untuk sumber pastinya belum diketahui, kalau diliat dari plat nomor polisi mobil itu dari Jakarta kemungkinan jarak jauh ke sini mobil mesinnya panas bisa jadi terjadi konsleting, tapi itu baru dugaan,”kata Wisnu mengakhiri.

Penulis : Ayatullah

Editor: Edwin Suwandana

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *