Mobil Pick Up Terjun ke Sungai di Banjar, Sopir Selamat

  • Whatsapp
Mobil Pick Up Terjun ke Sungai di Ciamis, Sopir Selamat (cucu/ceklissatu)

Banjar, Ceklissatu.com – Sebuah mobil terjun bebas ke sungai irigasi Dobo, Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu (15/1/22) petang. Namun, sang sopir mobil pickup bernama Wawan selamat dari maut

Kecelakaan tunggal bermula ketika mobil pick up melaju dari arah Pataruman menuju Langensari. Setiba di lokasi kejadian, dari arah berlawanan melaju kencang sepeda motor.

Sopir pick up yang kaget langsung membanting setir ke kanan jalan. Karena tak dapat mengendalikan kendaraan, akhirnya mobil tersebut terjun bebas ke sungai.

“Sopir pick up menghindari sepeda motor dari arah berlawanan dan membanting setir ke kanan jalan,” ucap kepala BPBD Kota Banjar, Kusnadi.

Warga yang melihat kejadian ini langsung memberi pertolongan kepada korban dan melaporkan kecelakaan tunggal tersebut ke polisi. Proses evakuasi mobil dari dasar sungai terpaksa harus menggunakan truk derek.

Dalam kecelakaan itu, Wawan, selamat dari maut. Sang sopir mobil pick up berhasil menyelamatkan diri dengan cara keluar dari kabin mobil dan hanya mengalami luka ringan.

Sopir mobil pick up mengaku jarak pandang terbatas lantaran saat peristiwa terjadi, kondisi sedang hujan deras disertai angin kencang.

Korban dalam kondisi selamat dan hanya mengalami luka ringan. Selanjutnya mobil pick up tersebut dievakuasi ke unit Lakalantas Polres Banjar.

Proses evakuasi mobil pick up dari dasar sungai irigasi Dobo ini sempat menjadi tontonan warga sekitar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *