Mobil Ferrari Merah Penyok Dihantam Motor, Dua Anak Muda Alami Luka-luka

  • Whatsapp

BOGOR, CEKLISSATU – Nasib naas dialami Ben Ukraina pemilik mobil sport Ferrari merah bernomor polisi F 1111 BEN. Pasalnya, mobil mewahnya itu ditabrak motor yang dikendarai anak muda di Jalan KS Tubun tepatnya di simpang Lampu Merah Underpass Tol BORR, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Akibatnya, mobil Ferrari milik Ben alami kerusakan di bagian bodi samping depan sebelah kiri. Sementara, pengendara motor dan satu orang penumpang mengalami luka-luka.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Galih Apria mengatakan, peristiwa kecelakaan lalu lintas di simpang lampu merah Tol BORR itu terjadi pada Minggu (2/1/2022) malam, sekitar pukul 22.30 WIB.

“Jadi motor honda Vario bernomor polisi B-4575-KIT datang dari arah Talang menuju arah Warung Jambu, saat melintas di Jalan Ks Tubun tepatnya di TL BORR pengendara tidak hati-hati dan diduga menerobos Lampu Merah, selanjutnya menabrak bagian samping kiri depan kendaraan Sedan Ferarri nopol F-1111-BEN yang datang dari arah Warung Jambu menuju arah Tol BORR, akibat dari kejadian dua orang mengalami luka ringan dan kedua kendaraan mengalami kerusakan,” kata Galih melalui siaran pers yang dikirim Kasubsi Penmas Polresta Bogor Kota, Iptu Rachmat Gumilar, Senin (3/1/2022).

Lanjut Galih, diketahui kendaraan motor yang menabrak Ferrari itu seorang anak muda yang masih berstatus pelajar atau mahasiswa dan anak muda ini bukanlah warga Bogor melainkan warga Bekasi. Sementara pemilik mobil Ferrari merupakan warga Jakarta. “Saat ini masih didalami,” ujarnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *