Miris ABG Jadi Korban Pencabulan 5 Pria

  • Whatsapp

CIANJUR,Ceklissatu.com-AF (13) seorang siswi di Kecamatan Leles, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, menjadi korban pencabulan lima orang pria di kampungnya. Usai kejadian, korban mengalami perubahan psikologi dan dipindahkan keluarganya lantaran menjadi aib keluarga.

Saat di sambangi tim CeklisSatu.com di kediamannya pada Kamis (04/11/21), korban sudah tidak tinggal dirumahnya setelah kejadian yang menimpanya. Tak ada satupun keluarga korban yang mau keluar rumah untuk diwawancarai, keluarga korban hanya berdiam diri didalam rumah semi permanen berukuran sekitar 6×12 meter dan hanya terlihat sandal jepit yang tercecer di pintu samping.

Dari informasi yang dihimpun Ceklissatu.com, korban selama ini tinggal bersama nenek dan kakeknya, sedangkan ayah korban bekerja serabutan terkadang pulang sementara ibu korban bekerja sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Arab Saudi.

Sementara itu, menurut Kapolsek Agrabinta Iptu Arif T Firmanto, membenarkan kejadian yang menimpa korban yang dilakukan lebih dari 3 orang. Pihak keluarga kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Cianjur.

” Ya benar korban mengalami pencabulan yang dilakukan lebih dari tiga orang dan pelakunya tersebar dibeberapa desa, pihak keluarga ada yang faham tentang Undang-Undang Perlindungan Anak dan langsung melaporkan ke Satreskrim Polres Cianjur, namun demikian kami dari Polsek Agrabinta juga melakukan penyelidikan terkait kasus ini,” ujarnya.

Arif melanjutkan, korban saat ini berada di pesantren di wilayah Cianjur Kota agar dekat dengan rekan-rekannya. Keluarga sengaja memindahkan korban lantaran kejadian tersebut menjadi aib keluarga.

” Korban saat ini dipindahkan keluarganya katanya ke Pesantren di Cianjur kota agar dekat dengan rekan-rekannya dan keluarga lantaran kejadian ini menjadi aib keluarga,” tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *