Minimarket di Parung Panjang Rawan Pencurian

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com– Aksi pencurian di Minimarket di wilayah Parung Panjang kembali terjadi, kali ini aksi pencurian sepeda motor milik konsumen yang sedang terparkir di Alfamidi berhasil dibawa kawanan pencuri.

Aksi pencurian yang terekam kamera pengawas itu terjadi di Kawasan Sentralend Desa Kabasiran Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor pada Selasa (22/5/2021).

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan salah satu kariawan Alfamidi Sentralend TB. Ibrahim menuturkan, rekaman kamera pengawas minimarket itu merekam tiga orang pelaku mengendarai motor honda beeth warna hitam datang dari arah kabasiran yang mencuri motor milik pengunjung.

Ia juga mengutarakan, sebelumnya sempat terjadi, namun berhasil digagalkan. Saat itu, aksi pelaku yang hendak mencuri sepeda motor milik salah satu kariawan, ketahuan dan pelaku langsung melarikan diri.

“Tadi pagi sepeda motor milik pengunjung seorang ibu-ibu di curi sedang terparkir didepan toko Alfamidi. Pelaku berjumlah tiga orang, datang berboncengan ada tiga orang pelaku dari arah kabasiran, “terangnya.

Dikonfirmasi terkait hal itu pihak kepolisian polsek sektor Parungpanjang Aiptu Ambari anggota SPK. Ia mengatakan, korban seorang wanita datang ke polsek untuk melapor terkait kendaraannya yang hilang di curi.

“Korban kepolsek untuk melapor. Saya minta korban untuk lengkapi surat-surat kepemilikan kendaraan sepeda motor yang hilang dan anggota sudah ke tkp bersama serse polsek Parungpanjang.”pungkasnya.

Sebelumnya pada tahun 2020 sejumlah aksi pencurian di Minimarket sudah beberapa kali terjadi, mulai dari aksi pencurian kendaraan bermotor, hingga pencurian kotak amal.

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *