Mencuci Baju di Sungai Santri Terpeleset Ditemukan Meninggal Dunia

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com– Nahas seorang santri bernama Deni (22) yang menimba ilmu di Pondok Pesantren Anizom harus meninggal dunia setelah sebelumnya terpeleset hingga tenggelam terbawa arus sungai Cianten. Peristiwa tersebut terjadi di Kampung Bantar Karet RT 02, RW 04 Desa Situ Ilir, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Kepala Desa Situ Ilir Subhan mengatakan awal kejadian korban bersama rekan-rekannya sedang bermain di sungai Cikani sambil mencuci pakaian, namun korban malah terpeleset dan tenggelam.

Bacaan Lainnya

“Ya kronologinya sedang mau mencuci baju sama rekan-rekannya terus kepeleset sempet di tolong oleh rekan-rekannya akan tetapi tidak sempat tertolong karena terbawa oleh pusaran air,” ungkapnya, Kamis (19/8/2021).

Sambung Subhan saat itu juga korban saat terjatuh korban sempat memegang kain yang diulurkan rekan-rekannya, namun karena korban begtu kecang terbawa arus pusaran sungai sehingga kain yang dipegangnya terlepas.

“Korban tidak terlalu lama ditemukan, hanya sekian meter dari titik korban terjatuh sehingga sehingga memudahkan para Tim SAR,” ujarnya.

Atas kejadian itu Kades kepada warganya agar selaku waspada ketika ingin beraktivitas ke sunga, mengingat cuaca sekarang sedang dalam musim penghujan.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati karna kondisi saat ini sedang dalam curah hujan yang cukup tinggi, sehingga debit air sungai Cianten cukup tinggi.”pungkasnya.

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *