Mayat Seorang Lak-laki Ditemukan di Sungai Ciamut

  • Whatsapp
Petugas evakuasi mayat laki-laki yang Ditemukan di Sungai Ciamut (heri/ceklissatu)

BOGOR, CEKLISSATU – Petugas Taman Rivela Park menemukan seorang laki-laki tak dikenal dalam kondisi terlentang di pinggir sungai Ciamut belakang komplek Rivela Park, Kelurahan Kertamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Rabu (5/1/2022) pagi.

Kapolsek Bogor Selatan Kompol Diana Sulistiowati mengatakan, peristiwa penemuan mayat itu diketahui setelah pihaknya mendapat informasi dari Anggota Reskrim Polsek Bosel Aipda Roni.

Bacaan Lainnya

“Iya benar ada penemuan mayat di Sungai Ciamut belakang komplek Rivela Park. Korban ditemukan tadi sekitar pukul 10.30 WIB, oleh petugas taman yang juga ketua RW,” kata Diana kepada Ceklissatu.com, Rabu (5/1/2022).

Ia memaparkan, sesaat sebelum ditemukan petugas taman itu sedang membersihkan rumput di bawah sungai Ciamut Komplek Rivela Park dan melihat ada benda terapung di tumpukan sampah berwarna coklat.

“Nah, kemudian tumpukan sampah itu di geser menggunakan bambu dan ditemukan mayat laki-laki tak dikenal dengan keadaan terlentang menggunakan baju kemeja abu tanpa celana yang sudah bau membusuk,” jelasnya.

Hingga saat ini, kata Kapolsek, pihaknya belum bisa menyampaikan apakah mayat tersebut merupakan korban pembunuhan atau bukan. Namun, dirinya menduga korban ini bukanlah korban pembunuhan.

“Untuk dugaan pembunuhan sepertinya tidak ada, karena mayat sudah membusuk. Sekarang mayat ada di RSUD Ciawi untuk dilakukan visum,” pungkasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *