Mayat Perempuan Tanda Identitas Ditemukan Mengambang di sungai Citanduy

BANJAR, Ceklissatu.com – Warga Banjar di hebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas mengambang di Sungai Citanduy, tepatnya di belakang Kantor BPBD Kota Banjar,Selasa (29/9/2020).

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang penumpang bus yang hendak buang air kecil di pinggir sungai di belakang kantor BPBD. Dan mencium bau agak menyengat, dan setelah dilihat sesosok mayat mengambang di sungai dan mengeluarkan bau busuk.

Bacaan Lainnya

Salah seorang warga, Anto menjelaskan ke media asal mula penemuan mayat tersebut.

“Salah seorang penumpang bus setelah mengetahui ada mayat mengambang, langsung memberitahu warga di sekitar terminal Banjar. Dan selanjutnya warga bersama petugas kepolisian mendatangi lokasi penemuan mayat, “ujar Anto.

Uman Suhaman salah seorang petugas BPBD Kota Banjar mengatakan, pihaknya segera menuju lokasi penemuan mayat perempuan tanpa identitas setelah ada laporan dari warga.

“BPBD bersama kepolisian serta relawan PMI mendatangi lokasi penemuan mayat dan selanjutnya mengevakuasi mayat tersebut, ” kata Uman.

Tim petugas sempat mengalami kesulitan saat mengevakuasi mayat, karena lokasi penemuan mayat berada di tempat yang curam dan susah dilalui.

“Akhirnya dengan menggunakan perahu karet, kami membawa mayat tersebut ke arah timur tepatnya ke belakang taman Pusdai Kota Banjar, untuk mempermudah evakuasi mayat, ” tambahnya.

Setelah kurang lebih 1 jam setengah, mayat perempuan berhasil dievakuasi dan dibawa ke RSUD Kota Banjar untuk dilakukan pemeriksaan. Dan sampai berita ini dimuat, belum diketahui identitas mayat perempuan yang diperkirakan sudah meninggal 3 hari tersebut.

Editor : Daus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *