Max Sopacua Meninggal, Ferro : Terindikasi Cancer di Paru-parunya

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com- Kedatangan Jenazah Politisi senior partai Demokrat Max Shoapcua di rumah duka di Gang Kepatihan, Kota Bogor disambut Isak tangis kesedihan sanak keluarga usai dipulangkan dari RSPAD Jakarta Pusat karena menderita paru-paru akut.

Dengan menggunakan mobil ambulance Demokrat Jenazah Max Shoapcua tiba dirumah duka pukul 10.00 Wib, dan rencananya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Keluarga di Ciomas Kabupaten Bogor rencananya pada pukul 13.00 Wib.

Bacaan Lainnya

Almarhum Max Sopacua meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta sekitar pukul 05.53 WIB.

Menurut Anak Max Sopacua, Ferro Sopacua, mengatakan ayahnya itu masuk rumah sakit sekitar satu bulan yang lalu, dua Minggu di RSUD Kota Bogor namun tidak ada perubahan dan kondisinya makin drop sehingga dirujuk ke RSPAD Jakarta.

“Namun lima hari belakang mengalami penurunan kondisi karena terindikasi cancer di paru-parunya sebelum dilarikan ke RSPAD, almarhum di selama tiga pekan terakhir dirawat di RSPAD Gatot Soebroto karena masalah di bagian paru-paru, dan empat hari ini kondisi setiap pagi turun kondisi dan tadi pukul 05.53 Wib menghembuskan nafas terakhir, dan alhamdulilah keluarha bisa mendapingi sampai terkahir,”katanya.

Ferro juga mengatakan sebelum hebusan nafas terakhir ayahnya itu sempat meminta maaf kepada keluarga dan rekan rekannya yang tidak ia sebutkan satu persatu.

“Kalimat terakhirnya yang kita ingat itu mengucapkan permohonan permintaan maaf,”katanya.

Lebih lanjut kata Fero ayahnya itu juga mengetahui Presiden ke 6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di rawat, dan bahkan tadi pagi utusan dari Pa SBY sudah datang.

“Bahkan ucapan belasungkawa dari mas AHY sudah disampaikan ke pihak keluarga,”pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *