Max Sopacua Dimakamkan Satu Liang Lahat Bersama Almarhum Istri Tercinta

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Almarhum Max Supacua mantan Anggora DPR RI Partai Demokrat itu, pada Rabu siang (17 /11/ 2021) pukul 13.00 WIB di makamkan di TPU Desa Ciomas Rahayu, Kecamatan Ciomas kabupaten Bogor.

Dari pantauan tampak kerabat dan sanak keluarga yang ikut menghantarkan almarhum ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Bacaan Lainnya

Bahkan Almarhum Max Sopacua sesuai pesanya sebelum wafat meminta untuk dimakamkan di satu liang lahat dengan istri tercintanya.

Dari itu akhirnya pihak keluarga memutuskan memakamkan Max Sopacua di satu liang lahat dengan almarhum istirnya itu yang sudah lama wafat.

“Sesuai amanat almarhum ingin dimakamkan bersama ibu yang sudah la lama wafat,”kata Menantu Almarhum Via Nanda Max Sopacua kepada wartawan.

Lebih lanjut Via nanda mengatakan mendapat kabar mertuanya itu wafat pada pukul 6 pagi.

“Awalnya dapat kabar dari istirnya Ka Ferro itu memburuk, tapi gak lama dapat kabar meninggal kaget juga gak percaya awalnya. Padahal saat ketemu itu sudah lumayan membaik kondisinya sudah semakin gemuk dan cerah ,”katanya.

Diketahui Almarhum yang pernah menjadi pembawa berita olahraga di TVRI tahun 90 itu, selama satu bulan lebih dirawat di dua rumah sakit pertama RSUD Kota Bogor karena tidak ada perubahan langsung di larikan ke RSPAD Gatot Subroto Jakarta Pusat.

Almarhum menderita paru dan kanker stadium empat dan menghembuskan napas terakhir pada Rabu pagi pukul 5. 53 WIB.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *