Masuk Kecamatan Dramaga di Pasang Barcode Peduli Lindungi

BOGOR, CEKLISSATU —Untuk mencegah virus Covid 19 varian baru omicron, dan mengetahui warga yang belum divaksin, Camat Dramaga menempelkan barcode peduli lindungi di pintu masuk kantor Kecamatan untuk warga yang ingin mengurus administrasi pelayanan.

Peduli lindungi ditempel dua, barcode in dan out. Nantinya warga yang ingin masuk diarahkan oleh petugas untuk menscane peduli lindungi dibarcode itu.

Bacaan Lainnya

Camat Dramaga Ivan Pramudia mengatakan barcode itu baru dipasang satu hari ini Kamis (23/12/2021).

“Ini tujuannya itu tadi untuk mencegah penyebaran Covid varian baru meskipun saat ini Dramaga nol kasus Covid dan yang penting untuk mengetahui warga Dramaga yang sudah vaksin atau belum divaksin,”katanya.

Jika tidak bisa mengakses peduli lindungi warga itu dengan terpaksa harus kembali ke rumahnya dan untuk segera divaksin.

“Mudah mudahan dengan adanya peduli lindungi masyarakat bisa sadar untuk segera di vaksin selain untuk meningkatkan herd immunity, bahwa penting vaksin itu untuk saat ini menjadi syarat wajib untuk setiap keperluan Seperti naek Kereta bahkan pergi ke mall juga harus pake peduli lindungi.”pungkasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *