Masa Pendemo Menuju Istana Negara Mengular di Jalan Daan Mogot Jakarta Barat

JAKARTA, Ceklissatu.com – Ribuan masa pendemo dari Tanggerang menuju Istana Negara mengular di Jalan Daan Mogot Jakarta Barat, dari sejak pukul 12.00 WIB siang tadi.

Dari pantaun dilokasi ribuan masa yang hendak mengepung Istana Negara tersebut berkonvoi, ada yang berjalan kaki, berkendara dengan sepeda motor dan ada yang menggunakan kendaraan roda empat (mobil).

Disepanjang Jalan Daan Mogot, para pendemo juga mendapat apresiasi dari warga yang menyaksikan keberangkatan mereka menunuju Istana.

“Horai horai, selamat berjuang saudaraku,” teriakan warga memberikan dukungannya terhadap pendemo yang tengah berjuang, Kamis (8/10/2020).

Sementara untuk aparat keamanan baik dari TNI dan Polri hanya lihat berjaga-jaga sambil mengantisipasi masa pedemo dari luar Jakarta yang sedang konvaoi di Jalan Daan Mogot Jakarrta Barat.

Salah satu petugas keamanan jalannya aksi masa pendemo mengaku, masa sudah sudah terbendung lagi.

“Susah mereka kita bendung lagi, semua pengamanan di beberapa titik sepanjang Jl. Daan Mogot sudah jebol. Ini karena banyaknya masa,” ujar salah satu petugas keamanan yang enggan disebut namanya.

Penulis : Johnit Sumbito

Editor : Edwin Suwandana

Poto : Kondisi Jalan Daan Mogot Cengkareng Jakarta Barat pada pukul 14.00 WIB, masa menuju Istana Negara mengular hingga 2 km, Kamis (8/10/2020).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *