Masa Pandemi Covid-19 Got di Cengkareng Tak Terurus

Foto : Sampah bersarang di saluran air Jalan Lingkar Luar Barat Cengkareng, Cengkareng Timur, Jakarta Barat, Jumat (26/6/2020).

JAKARTA, Ceklissatu.com – Tumpukan sampah bersarang di drainase di Jalan Lingkar Luar Barat, Cengkareng, Jakarta Barat di masa pandemi covid-19.

Kasmin salah satu pedagang lapak dikawasan taman mengungkapkan, sampah yang bersarang di got tidak pernah dikeruk oleh petugas kebersiahan baik dari kelurahan maupun kecamatan.

“Gak ada petugas yang mengeruk sampah yang numpuk di got itu. Ya begitulah jadinya,” ungkap Kasmin, Jumat (25/6/2020).

Sementara Ayung warga Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat juga membenerkan, sampah didalam saluran air aepanjang jalan Lingkar Luar Barat Cengkareng tersebut tidak pernah dikeruk sehingga terjadi penumpukan.

“Petugasnya pada makan gaji buta. Coba saja lihat masa sampah dibiarkan numpuk di sepanjang saluran air kawasan Cengkareng sampai bau,” ujar Ayung.

Sementara itu Lurah Cengkareng Timur Ardih Muhur ketika dikonfirmasi terkait tumpukkan sampah di sepanjang saluran air Jl. Lingkar Luar Barat belum ada penjelasan hingga berita ini ditayangkan.

Editor : Edwin Suwandana

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *