Marak Penjualan Tanah Kaveling Murah di Kecamatan Sukamakmur, Sekcam Ingatkan Ini

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Pemerintah Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor mewaspadai kian maraknya penjualan tanah kaveling murah dibeberapa desa yang ada di wilayah itu.

“Memang lagi marak penjualan kaveling murag meriah yang ada dibeberapa deaa di Kecamatam Sukamakmur,”ungkap Bakri Hasan Sekretaria Camat, Rabu (03/11/2021).

Bacaan Lainnya

Sekcam menyebutkan untuk menjual tanah kaveling , diharapkan menataati peraturan yang sudah diatur oleh pemerintah daerah, jangan sampai tanah tersebut tidak jelas legalitas dan asal usulnya.

“Di Kecamatan Sukamakmur sendiri memang masih banyak lahan perhutani, lahan-lahan yang sengketa BLBI, jadi harus jelas juga legalitas tanahnya, perusahannya, serta perizinannya pihak penjualpun harus tranfaran kepada pembeli jangan sampai pembeli tidak tahu prihal legalitas tanahnya,”terangnya.

Dirinyapun menghimbau kepada pembeli kapling agar lebih jeli dana membeli tanah di wilayah Sukamakmur. “Harus jelas pokoknya, jangan sampai ada unsur penipuannya, bilang lengkap tapi masuk sengketa,”tegasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *