Marak Aksi Balap Lari Liar di Bogor, Ini Kata Kapolres

BOGOR, Ceklissatu.com – Belakangan ini marak aksi balap liar di kalangan anak muda Bogor kini mulai meresahkan warga. Pasalnya, mereka menutup jalan yang biasa digunakan warga untuk beraktivitas.

Seperti yang beredar di media sosial belakangan ini, viral sebuah video aksi balap lari liar sekelompok pemuda di Jalan Cirimekar, Kelurahn Cirimekar, Cibinong pada Jumat (11/9). Dalam video tersebut terekam segerombolan pemuda tak bermasker sedang berdiri memenuhi jalanan.

Bacaan Lainnya

Di tengahnya disediakan jalur kosong khusus untuk pelari. Dalam video terlihat dua orang pelari dengan cepat sambil disoraki penonton. Tak lama datang mobil patroli polisi dan kerumunan pemuda itu pun bubar.

Diduga aksi balap lari liar itu dilakukan pada pukul 01.00 WIB saat lalu lintas sedang sepi. Selain di Cirimekar, aksi balap lari liar juga terjadi di Stadion Pakansari.

Beredar di media sosial video pemuda sedang balap lari liar di jalan utama menuju Stadion Pakansari. Aksi tersebut diduga dilakukan pada Sabtu (12/9) tengah malam.

Menanggapi aksi para pemuda tersebut, Kapolres Roland Ronaldy mengatakan pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut. “Kita cek dulu, nanti di sana kegiatan selain lari apa? dari mana? apakah memang ada unsur taruhan atau sebagainya. Intinya kita akan cek dulu,” katanya.

Hingga saat ini, belum ada bukti-bukti yang mengarah pada kasus perjudian.

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *