Manager Giant Dikabarkan Meninggal Karena Covid-19, Ini Kata Wakil Wali Kota Bogor

BOGOR, Ceklissatu.com – Petinggi supermarket di Bogor Giant dikabarkan meninggal dunia akibat positif Covid-19. Kabar tersebut beredar melalui pesan berantai di WhatsApp.

Menanggapi kabar teraebut, Wakil Wali Kota Bogor menjelaskan kalau yang meninggal adalah manager area Giant. “Dia merupakan warga Kabupaten Bogor,  yang bersangkutan pernah melakukan kunjungan kerja ke Kota Bogor pada tanggal 29 Agustus 2020,” katanya, Rabu (16/9/2020).

Bacaan Lainnya

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 melanjutkan pihaknya akan melakukan penelusuran kepada yang pernah kontak erat selama melakukan kunjungan saat di Kota Bogor. Selain itu, pihaknya juga memerintahkan kepada pengelola untuk melakukan upaya disinfeksi. Selain itu, gerai Giant yang berada di Yasmin sementara ditutup untuk umum.

Menurutnya, berdasarkan informasi yang diterima GTPP Covid-19 Kota Bogor dinyatakan meninggal Selasa (15/9/2020). ” Manager tersebut dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 setelah menjalani perawatan di rumah sakit di bilangan Pajajaran,” terangnya.

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *