Malam Hari, Camat Tajurhalang Ajak RT RW Awasi Tanah Pemda Agar tak Dikeruk Oknum

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com– Camat Tajurhalang Fikri Ihsani, Senin malam (8/11/2021) kembali meninjau lokasi jalan Bomang yang dinyatakan Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan beberapa hari lalu diduga telah hilang dikeruk oknum yang tidak bertanggungjawab.

Bahkan dalam suasana malam hari Fikri yang masih mengenakan seragam dinas coklat itu bersama perwakilan UPT Jalan dan Jembatan Cibinong mengajak RT dan RW di wilayah tersebut bersama sama untuk mengawasi dan menjaga tanah /aset Pemda di Jalur Bomang agar tidak hilang oleh ulah oknum.

Bacaan Lainnya

“Saya bersama RT dan RW malam hari ini sesuai apa yang disampaikan oleh pimpinan, langsung kelapangan melihat kondisi di lapangan seperti apa. Dan
saya atas nama pemerintah kecamatan ingin menitipkan betul kepada pa RT dan pa RW lokasi jalan bomang yang sempat dijadikan galian liar oleh oknum untuk dijaga karena jalan Bomang akan segera kembali dibangun yang akan terhubung ke Pemda Cibinong,”kata Fikri Ihsani dalam video yang terima Ceklissatu.com, Senin malam (8/11/2021).

Upaya itu dilakukan menurut Fikri apapun alasan jika ada yang mengambil aset atau tanah pemda tanpa se izin Pemda itu sesuai dengan undang-undang bisa dikenakan pindana ancaman hukuman penjara.

“Dan mungkin kita akan pasang plang sebagai bentuk himbauan terhadap oknum yang tidak bertanggung jawab bila mengambil tanah itu akan kena pindana,”tegasnya.

Tidak hanya itu, Fikri yang melihat lokasi jalan Bomang penuh dengan tumpukan sampah liar, dirinya juga akan berkoordinasi dengan UPT Kebersihan agar segera diangkut jangan sampai lokasi tersebut merusak pemandangan karena dijadikan tempat pembuangan sampah sementara.

“Tentu hal itu juga harus diimbau.olrh RT dan RW agar masyarakat tidak membuang sampah sembarang,”pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *