LPM Se-Bogor Selatan Bebersih dan Menanam Pohon di Bojongkerta

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Jelang penilaian Program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) pada 29 November mendatang, seluruh aparat Kelurahan Bojongkerta, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor melakukan bebersih wilayah yang dipusatkan di RW 03 dan RW 04.

Aksi bebersih yang diinisiasi Ketua LPM Bojongkerta itu diikuti langsung Ketua Asosiasi LPM Kota Bogor, Ketua FK LPM Bogor Selatan, Camat Bogor Selatan hingga para Ketua LPM Se-Bogor Selatan.

Bacaan Lainnya

Ketua LPM Bojongkerta, Teddy Hidayat mengatakan, aksi bebersih yang dihadiri Ketua Asosiasi LPM Kota Bogor Bogor ini tidak lain sebagai bentuk dukungan nyata demi kemajuan wilayah Kelurahan Bojongkerta.

“Jadi aksi yang kita lakukan ini bukan hanya semata-mata untuk menatap lomba P2WKSS saja, tetapi kita ingin mempercantik wilayah kami sekaligus ini menunjukan solidaritas pengurus dan juga warga sekitar,” ujar Teddy kepada wartawan.

Dalam giat ini pun, kata Teddy, bukan hanya bebersih saja tetapi ada gerakan penanaman pohon dan pembuatan taman.

“Insya Allah semuanya akan berjalan sesuai rencana, dan sekarang juga sudah dilaksanakan penanaman pohon. Nanti akan dibuat juga taman di sekitar area gapura, karena ini sebagai pintu gerbang utama sebelum masuk ke wilayah Bojongkerta,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *