Longsor Menutup Jalan Kabupaten, Akses Warga di Kiarasari Terputus

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com–Hujan deras yang mengguyur wilayah Sukajaya Kabupaten Bogor pada Sabtu malam (6/11/2021) mengakibatkan terjadinya longsor yang menutup Jalan Kabupaten Bogor di longsor di ruas jalan Lintas Ciracak – Ciparahu Desa Kiarasari Kabupaten Bogor dengan lebar longsor 4 meter tinggi Tebingan 20 meter.

Beruntung tidak ada korban atau rumah yang kena longsoran itu, namun akses warga terputus hingga harus memutar puluhan kilometer.

Ferry staf Desa Kiarasari Sukajaya Ferry mengatakan, longsor menutup akses jalan Sabtu 06 November 2021 sekitar jam 20.30 Wib tepatnya di lintas Cirarak-Ciparahu Desa kiarasari Kecamatan Sukajaya.

“Longsor ini diakibatkan karena curah hujan yang sangat tinggi dan terus mengguyur dengan waktu yang lama, dengan longsor tersebut maka lintas jalan cirarak-ciparahu tidak bisa dilalui roda 2 maupun roda 4,”katanya.

Sambung Ferry sementara ini alat berat sedang salam perjalanan untuk membenahi longsor tersebut agar segera bisa dilewati seperti biasanya.

“Longsor tersebut jauh dari pemukiman namun akses warga saat ini terputus mengingat itu jalan Kabupaten Bogor selain itu juga pengerjaan jalan di jalur tersebut saat ini tersendat lantaran longsoran menutup jalan itu,”pungkasnya.

Ferry mengatakan hingga saat ini hujan di wilayah Kiarasari Sukajaya masih terus diguyur hujan dirinya mengimbau warga masyarakat terus waspada.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *