Lahan PSU Tidak Miliki Jalan Disoal, Ini Bantahan Pihak PT.FS

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Terkait persoalan lahan Prasarana, sarana Utilitas (PSU) yang rencananya akan dibangun gelanggang olah raga mini (GOM), sekolah serta kantor pemerintah yang ada di Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor yang dianggap tidak memiliki jalan dibantah oleh PT.Ferry Sonneville (FS).

Bantahan PT.FS bukan tanpa alasan,Kuasa hukum Arifpudin mengatakan lahan yang diserahkan oleh pihaknya memiliki jalan

Bacaan Lainnya

“Seharusnya begini, wakil rakyat yang datang kemarin, menanyakan kepada kami (PT.FS) sebagai perusahan yang menyerahkan lahan PSU kepada pemerintah daerah, apakah ada jalan atau tidaknya,”ungkapnya.

Dirinyapun menuturkan tidak dilibatkan terkait kedatangan sejumlah anggota dewan dari Daerah pemilihan (Dapil) 2 kelokasi PSU.

“Seharusnya sebelum datang kelokasi tanyakan dahulu kepada kami secara resmi, biar jelas, PSU itu diserahkan kepada pemerintah daerah berbentuk sertifikat hak pakai pemda, seharusnya konfirmasi kepada kami, dan buka peta bersama, masa kita serahkan PSU tanpa adanya jalan, kan aneh,”ucapnya

Dirinya menjelaskan PSU yang diserahkan oleh pihaknya merupakan kewajiban pengembang diberikan kepada pemerintah daerah.

“Tidak ada surat resmi yang masuk ke PT.FS dari DPRD untuk datang ke lokasi PSU, seandainya ada undangan resmi pasti kami datang dan menjelaskan jalan-jalan menuju PSU,”bebernya

Arif mengatakan, pihaknya terbuka lebar untuk anggota dewan bila ingin mengetahui kejelasan jalan menuju PSU yang diserahkan PT.FS kepada pemerintah daerah.

“Datang secara resmi kekantor kami, dan bersama kelokasi PSU, jangan katanya katanya nanti, kan kami yang menyerahkan, tanyalah sama yang menyerahkan,”tegasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *