Lagi, Remaja Tewas Terlindas Truk Tronton di Jalan Soleh Iskandar Kota Bogor

  • Whatsapp
Korban saat hendak dibawa petugas ke rumah sakit, Sabtu (10/7/2021) Jalan Soleh Iskandar, Kota Bogor. Foto: Wulan

BOGOR, Ceklissatu.com – Seorang remaja laki-laki tewas mengenaskan usai terlindas truk tronton di Jalan Soleh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Diduga, korban tertabrak saat memberhentikan truk tronton bersama teman-temannya, Sabtu (10/7/2021).

Dari keterangan sopir truk tronton, Partono mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 11.30 WIB. Ketika itu, truk tronton yang ia kendarai bernomor polisi B 9543 KYV tengah melaju dari arah Simpang Tugu Narkoba menuju Simpang Yasmin.

Bacaan Lainnya

“Dari Citeureup bongkar muat, mau ke Leuwiliang,” kata Partono, di lokasi, Sabtu (10/7/2021).

Beberapa meter keluar dari underpass Jalan Soleh Iskandar, terdapat beberapa remaja yang menyetop truknya secara mendadak. Alhasil, salah satu di antaranya terlindas dan meninggal dunia di lokasi.

“Dari kanan loncat, nyegat nggak tahu mau naik apa gimana. Pokoknya dia nyegat,” ungkapnya.

Kemudian polisi datang ke lokasi untuk mengevakuasi jasad remaja tersebut. Atas kejadian itu, remaja yang tidak diketahui identitasnya tewas dengan kondisi bagian kepala pecah.

“Anak-anak, gak tahu pasti ada berapa. Sekitar tiga tapi yang saya lihat dua orang. Yang kena (terlindas) satu,” pungkasnya.

Tak lama kemudian, truk tronton beserta sopir dibawa polisi ke Unit Laka Lantas untuk dimintai keterangan, sedangkan korban dibawa ke rumah sakit.

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *