Kreasi Seni dan Bazar UMKM Meriahkan Hari Sumpah Pemuda di Unitex

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Momentum Hari Sumpah Pemuda ke 93 di tahun 2021 ini begitu terasa di kawasan Perumahan Unitex, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Betapa tidak, momentum tersebut diisi dengan berbagai kegiatan mulai dari kesenian hingga perlombaan dan dilengkapi dengan bazar UMKM.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang berlangsung di lapangan voli dan futsal ini pun dihadiri Wakil Ketua DPRD Kota Bogor, Jenal Mutaqin, Lurah Sindang Rasa Dede Sugandi dan juga perwakilan PT Unitex.

Ketua Pelaksana Dedi Mulyana mengatakan, kegiatan ini untuk memeriahkan hari Sumpah Pemuda sekaligus sebagai rangkaian HUT TNI. Sementara tujuannya, untuk mempererat dan memperkuat tali silaturahmi masyarakat yang ada di perumahan Unitex ini.

“Jadi ini kita lakukan agar warga yang ada di perumahan Unitex dan sekitarnya untuk senantiasa berbaur, saling kenal satu sama lain, sehingga tali persaudaraan semakin erat dan kompak,” kata Dedi, Sabtu (30/10/2021).

Ia melanjutkan, di kegiatan ini juga ada beberapa macam yang ditampilkan seperti senam massal, kemudian ada juga penampilan seni dan kreasi yang ditampilkan anak-anak sekitar, serta bazar UMKM dari warga sekitar.

“Ditambah dengan perlombaan nasi tumpeng dari ibu ibu di sini, dari masing-masing RT, ada 8 RT yang ikut. Dimana hasil yang terbaik akan mendapat hadiah yang sudah kami siapkan,” pungkasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *