Korsleting, Mobil Jeep Terbakar di Jalan Raya Ciamis Banjar

  • Whatsapp

CIAMIS, Ceklissatu.com -Diduga akibat korsleting di bagian perapian, mobil Jeep Ford Escape dengan Nopol D-1151-SGS, terbakar di jalan raya Pamalayan, Cijeunjing, Ciamis, Jawa Barat, Selasa (24/8) malam. Beruntung supir dan satu orang penumpangnya, berhasil menyelamatkan diri sebelum api melalap seluruh bagian mobil.

Karsimin sopir kendaraan mengaku, hendak pergi ke Cilacap, Jawa Tengah. Tiba-tiba terlihat asap tebal dari bagian mesin. Khawatir terjadi ledakan, supir dan penumpang memilih turun dan menjauh. Tidak lama kemudian api pun melalap mobil.

Bacaan Lainnya

“Supir mengaku ketika berangkat dari Bandung menuju Cilacap tidak ada kendala, namun ketika berada di lokasi kejadian, terlihat api dan asap tebal lalu supir beserta penumpangnya pergi menjauh,” jelas Iding, petugas pemadam kebakaran.

Pengguna jalan yang melintas di lokasi kejadian, panik lantaran khawatir api membesar dan terjadi ledakan. Arus lalu lintas dari arah Ciamis menuju Banjar dan sebaliknya, sempat macet selama satu jam.

“Saya bersama keluarga hendak pulang ke Banjar tidak berani melintas karena api sangat besar, lebih baik menepi ke pinggir jalan,” ucap pengguna jalan, Agus Lesmana, warga Cimenyan, Kota Banjar, Jawa Barat.

Petugas dibantu warga akhirnya bisa memadamkan api. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran mobil ini, tapi pemilik mobil mengaku mengalami kerugian hingga 60 juta Rupiah. Bangkai mobil rencananya akan dievakuasi ke bengkel terdekat.

Editor: Daus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *