Korem SuryaKencana Berikan 400 APD Untuk Petugas Pemakaman dan Pemulasaran Jenazah

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Komando Resort Militer (Korem) 061/ Surya Kencana, memberikan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) kepada petugas pemakaman dan pemulasaran jenazah Covid-19 di TPU Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (21/7/21).

“Ada 400 APD yang kami bagikan kepada 200 petugas di TPU Pondok Rajeg ini,” ungkap Danrem 061/SK, Brigjen TNI Achmad Fauzi.

Bacaan Lainnya

Tak hanya APD, korem juga memberikan bantuan dua ton beras serta santunan kepada petugas tersebut.

“Bantuan ini diberikan agar petugas pemakaman lebih semangat dan meningkatkan kinerja kerjanya. Kami tetap mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,” tutur Achmad Fauzi.

Mendampingi langsung, Sekda Kabupaten Bogor, Burhanudin menyebut jika bantuan yang diberikan ini akan sangat berarti bagi para petugas.

“Terimakasih kepada jajaran TNI yang telah ikut membantu. Terimakasih kepada semua yang terlibat dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Bogor ini,” kata Burhan.

Selain Sekda, ikut mendampingi Danrem dalam kegiatan tersebut di antaranya Dandim 0621/ Kabupaten Bogor, Letkol Inf Sukur Hermanto, dan Kapolres Bogor, AKBP Harun.

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *