Konferensi PWI Kota Bogor Akan Perketat Prokes, Peserta Hanya 50 Orang

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor, Jawa Barat yang akan digelar pada tanggal 2 Oktober di aula Mapolresta Bogor Kota dengan memperketat Protokol Kesehatan (Prokes). Hal ini dilakukan, untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Dalam konferensi nanti kita akan terapkan juga prokes serta bagaimana tata cara atau tatib yang kita terapkan mengadopsi dari konferensi PWI Jawa barat kemarin,” kata Suhairil Anwar Ketua Pelaksana Konferensi PWI Kota Bogor, Rabu (01/09/2021).

Ia mengatakan, setiap peserta baik dari peserta hak pilih maupun peninjau dibatasi. Disepakati dengan Kapolresta Bogor Kota paling banyak 50 peserta yang bisa masuk. Baik dia peninjau maupun peserta yang punya hak pilih.

“Nah prokes yang kita terapkan nanti utama adalah swab antigen, cek suhu dan menggunakan id yang sudah di keluarkan oleh panitia,” ucapnya.

Kata dia, untuk swab antigen nanti pihaknya akan menyiapkan kurang lebih 50.

Panitia mulai membahas persiapan-persiapan pertama bagaimana menyelesaikan konferensi PWI Kota Bogor pada periode 2021-2024, sesuai Peraturan Dasar (PD), Peraturan Rumah Tangga (PRT), hingga pembahasan memgenai penerapan Prokes di lokasi kegiatan.

Redaksi
Ayatullah

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *