Kodim Sebar Obat-obatan Bantu Warga Isoman Lewat Program Go Babinsa

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0621/ Kabupaten Bogor, akan menyebarkan obat-obatan untuk masyarakat yang tengah menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumah.

Melalui program Go Babinsa, Kodim mengandalkan para anggota Babinsa untuk mendistribusikan obat-obatan tersebut ke semua wilayah di Kabupaten Bogor.

Bacaan Lainnya

“Program Go Babinsa diluncurkan serentak hari ini oleh seluruh jajaran TNI Angkatan Darat dari wilayah Komando Daerah Militer (Kodam) III Siliwangi. Ini adalah tugas khusus membantu masyarakat dengan mendistribusikan obat-obatan kepada mereka yang melaksanakan isoman,” kata Komandan Kodim (Dandim) 0621/Kabupaten Bogor, Letkol Inf Sukur, usai peluncuran Go Babinsa di Makodim, Senin (19/7/21).

Sementara, hadir dalam peluncuran Go Babinsa, Sekda Kabupaten Bogor, Burhanudin menilai, program yang diluncurkan ini akan sangat membantu pemerintah dalam menjaga masyarakat yang menjalani isolasi mandiri.

“Kodim juga merupakan bagian dari tim Satgas Covid-19. Maka kami juga siap membantu program Go Babinsa, kami siap menerjunkan tim Bogor Gerak Cepat (Gercep) yang selama ini juga sudah ada di lapangan melaksanakan penyerahan bantuan secara door to door kepada masyarakat yang sedang isoman dan yang tidak mampu di seluruh wilayah Kabupaten Bogor,” kata Burhan.

Editor : Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *