Ketua DPRD Kabupaten Bogor Dinyatakan Positif Covid-19

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto (kedua kanan) bersama Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Agus Salim (kedua kiri), Ketua PWI Kota Bogor Arihta Surbakti (kiri), dan Ketua Pokwan DPRD Kabupaten Bogor Saeful Ramadhan (kanan) berfoto bersama dalam acara diskusi Ruang Jurnalisme Kelompok Wartawan (Rujukan) di gedung Sekretariat Pokwan DRPD Kabupaten Bogor, Kamis (24/9/2020). Ceklissatu.com/Dwi Susanto

BOGOR, Ceklissatu.com – Rudi Susmanto Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor Jawa Barat dinyatakan positif Covid-19. Dia sendiri sendiri yang mengabarinya melalui pesan Whatshapp yang diterima awak media.

Dalam pesan Whatshapp tersebut, Yang Terhormat rekan rekan DPRD Kabupaten Bogor, Mohon Ijin Menginformasikan tanggal 23 September 2020,” Saya melaksanakan tes Swab Mandiri dan hasil tes baru keluar tanggal 25 September 2020 pukul 12.45 dan dinyatakan saya Positif Covid 19,”kata dia

Bacaan Lainnya

“Saya harus memberikan contoh keterbukaan informasi Covid kepada yang lain. Dan hari ini Saya undur diri dari kegiatan DPRD beberapa hari kedepan hingga benar benar pulih,dan insyaAllah Saya akan ikuti kegiatan secara virtual,”ujar dia lagi.

“Untuk kegiatan di DPRD Saya serahkan sementara kepada para Wakil. Sayapun sudah menginstruksikan Sekwan untuk ambil langkah langkah penanganan kepada rekan rekan yang ada di DPRD,” tegasnya.

Penulis : Teguh walinsa
Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *