Kesebelasan Koramil 06/KD Juara 1 Turnamen Tiga Pilar Jakarta Barat 2020

JAKARTA, Ceklissatu.com – Grand Final Turnamen Sepak Bola Tiga Pilar Jakarta Barat 2020, kesebelasan Koramil 06/Kalideres (KD) Jakarta Barat juara 1 setelah menaklukkan kesebelasan Bhayangkara Polsek Kalideres Polres Jakarta Barat dengan Scor 2-1 di Stadion Mini Cendrawasih, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (29/2/2020).

Dalam laga tersebut kesebelasan Bhayangkara Polsek Kalideres akhirnya hanya meraih juara 2, sedangkan Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat hanya menduduki juara 3 setelah laganya berhasil menaklukkan kesebelasan Bhayangkara Polsek Tambora dengan skor 2-1.

Bacaan Lainnya

Pertandingan dalam gran final tersebut, sangat menegangkan karena permainan kedua tim sangat bagus dan masing-masing menggunakan jasa pemain tarkam yang sering mengikuti kompetisi di Jakarta Barat.

Babak pertama tim Koramil unggul terlebih dahulu sampai babak pertama berakhir. Menjelang babak ke dua tim Bhayangkara Kalideres bisa menyamakan kedudukan 1-1. Namun tidak berselang waktu yang lama tim Koramil kembali mencetak gol kedudukan menjadi 2-1 hingga pluit pertandingan berakhir.

Danramil 06/KD Kapten Ifantri Abdul Kholiq mengatakan, Alhamdulillah tim Koramil bisa menjuarai Turnamen Tiga Pilar Cup 2020 yang pertama kali digelar di Jakarta Barat.

“Ini pertandingan yang sangat luar biasa dimana tim Bhayangkara Kalideres juga mainya sangat bagus, namun keberuntungan masih milik tim Koramil Kalideres. Turnamen ini bukan siapa yang juara, intinya menjalin silahturahmi antar lembaga,” jelas Abdul.

Danramil juga menjelaskan, semoga kompetisi ini terus berlanjut, karena kompetisi ini sebagai ajang silaturahmi Tiga Pilar Jakarta Barat.

“Mudah-mudahan di tahun yang akan datang kompetisi masih berlanjut, agar silaturahmi Tiga Pilar Jakarta Barat terus terjalin dengan baik,” ujarnya.

Sementara Kapolsek Kalideres Kompol Indra Maulana menambahkan, turnamen ini merupakan untuk mempererat tali silaturahmi antar Tiga Pilar, Pemerintah Kota Jakarta Barat, Dandim Jakarta Barat, dan Polres Jakarta Barat.

“Berharap Turnamen Tiga Pilar ini dapat dilanjutkan lagi, kedepannya dikemas lebih baik lagi,” kata Indra.

Kapolek juga mengungkapkan, Alhamdulillah tim Bhayangkara Kalideres mendapatkan juara dua, meskipun belum beruntung meperoleh juara satu lantaran di kalahkan tim kesebelasan rekan sendiri, Koramil Kalideres.

“Kami bangga bisa ikut turnamen ini dan kita puas dengan hasil ini,” ujarnya.

Penulis : Johnit Sumbito

Editor : Edwin Suwandana

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *