Kepergok Maling Motor, Pelaku Curanmor Nyaris Tewas Dihajar Massa

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Dua kawanan pelaku Curanmor nyaris tewas di hajar massa saat kepergok akan melakukan pencurian kendaraan bermotor di Griya Permai, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, satu pelaku berhasil kabur.

Nurul Hidayat pemilik sepeda motor sekaligus warga Griya Permai mengaku saat itu kendaraannya sedang diparkir di garasi rumahnya.

Bacaan Lainnya

“Jadi motor sudah di garasi rumah, tiba-tiba saya dengar suara ada yang buka pintu garasi,”ungkapnya, Rabu (14/04/2021).

Dirinya terkejut, saat melihat dua kawanan pelaku curanmor bersenjata berusaha membawa kabur motor sontak langsung berteriak.

“Pas digarasi saya lihat motor mau dibawa kabur, saya teriakin aja, warga pada datang dan langsung mengejar pelaku,”terang dia.

Saat melakukan pengejaran bersama warga, satu pelaku berhasil ditangkap, dan nyaris tewas dihajar sejumlah warga yang geram dengan perbuatan pelaku.

“Pelaku berhasil ditangkap warga saat motor yang dikendarainya menabrak gerobak, hampir tewas dia dihajar warga,”terangnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Gunung Putri, IPTU Didin Komarudin mengatakan pihaknya berhasil membawa pelaku spesialis Curanmor atas laporan laporan warga Griya Permai.

“Kita ada laporan, adanya pelaku Curanmor yang diamankan warga, dan sempat dihajar massa yang sudah berkumpul disekitar lokasi,”katanya.

Didin menuturkan pihaknya langsung membawa satu orang pelaku dan dua unit kendaraan bermotor merk honda Beat kekantor Polisi Sektor Gunung Putri. “Dua barang bukti motor, dan pelaku sudah dibawa ke Mako Polsek untuk penyidikan dan penyelidikan, satu pelaku yang kabur diburu polisi,”tutupnya.

 

Editor: Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *