Kepala Terminal Kalideres Jakbar Berangkatkan Tiga Bus Gratis Tujuan Jawa Tengah

CeklisSatu.com JAKARTA – Liburan Natal dan Tahun Baru 2020 Kementerian Perhubungan memberikan bantuan 33 Bus gratis untuk masyarakat yang berliburan Natal dan Tahun Baru 2020.

Puluhan bus tersebut diberangkatkan dari lima terminal di DKI Jakarta masing-masing dari Terminal Pulo Gebang, Kampung Rambutan, Jati Jajar, Poris Plawat dan Terminal Kalideres. Pelepasan para pemudik liburan Natal dan Tahun Baru 2020

Bacaan Lainnya

di lakukan secara serentak dari terminal lima wilayah.

Kepala terminal kalideres Revi Zulkarnaen mengatakan, bus bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat secara gratis yang sedang berliburan Natal dan Tahun Baru 2020. Program tersebut dari Kementerian Perhubungan Darat.

“Total secara keseluruhan bus yang di berangkatkan secara serentak tadi pagi ada 33 Bus,untuk acara seremonial yang di lepas oleh dirjen kementerian perhubungan darat Budi Setiyadi di terminal pulau Gebang,” Kata Revi Sabtu (21/12/2019).

Untuk Terminal Kakideres, kata Revi, mendapat tiga bus yang sudah diberangkatkan tadi pagi.

“Terminak Kalideres mendapat bagian tiga bus, ituoun sudah kita bernagkatkan tadi pagi. Dua bus tujuan Jogjajarta dan satu Bus tujuan ke solo Jawa Tengah.” Ujar Revi.

Revi menambahkan, untuk lonjakan penumpang Sabtu (21/12/2019) hari ini terlihat normal diperkirakan sampai sore ini hingga Minggu (22/12/2019) besok sekaligus menjadi puncaknya.

“Mungkin sore ini atau minggu besok akan menjadi puncaknya,” pungkasnya.

 

Penulis: Johnit Sumbito.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *