Kenalan di Medsos, Teman Kencan Ditusuk 12 Kali di Hotel

Foto :  Dua pelaku percobaan pembunuhan terhadap seorang remaja wanita teman kencannya.

JAKARTA, Ceklissatu.com – Polsek Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat akhirnya menangkap pelaku penusukan terhadap seorang wanita di salah satu hotel di Tamansari, Jakarta Barat pekan lalu.

Aksi pelaku itu terbilang brutal karena pelaku menusuk korban sebanyak 12 kali.

Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Abdul Gofur menjelaskan, saat livestreaming melalui akun instagram @polsekmetrotamansari bahwa telah terjadi kasus pencurian dengan kekerasan, percobaan pembunuhan di sebuah hotel dikawasan Taman Sari Jakarta Barat yang terjadi sepekan lalu.

Adapun 2 orang pelaku yang berhasil ditangkap, berinisial M alias Konong (22) seorang driver Ojol warga Setia Kawan Ujung, Duri Pulo, Gambir Jakarta Pusat, yang bersangkutan merupakan pelaku utama yang melakukan perampokan dan percobaan pembunuhan. Sedangkan tersangka lainnya yang berhasil diamankan yaitu berinisial IR (39) warga Kembangan Jakarta Barat merupakan pelaku penadah dari hasil kejahatan tersebut.

Kejadian tersebut berawal mula korban seorang perempuan berinisial ES (19) melakukan janjian untuk ketemuan terhadap pelaku M alias Konong (22) untuk berkencan di sebuah hotel dikawasan Taman Sari Jakarta Barat pada Minggu, (3/5/2020).

Sebelumnya, korban dengan pelaku berkenalan dengan aplikasi jejaring media sosial yang dikenal dengan aplikasi michat setibanya ditempat yang sudah ditentukan kemudian pelaku menyerahkan uang kepada korban sebanyak Rp 600.000, kemudian melakukan hubungan intim sebanyak 1 kali.

“Pelaku akhirnya melakukan penganiayaan setelah berhubungan intim dengan menggunakan senjata tajam yang sudah disiapkan oleh pelaku yang disimpan dibalik lipatan baju yang sudah dilepas setelah berhubungan badan,” Ujar Abdul Gofur, Jumat (8/5/2020).

Kanit Reskrim Polsek Metro Taman Sari Kompol Dicky Fertofan menjelaskan, dimana motif pelaku awalnya kesal terhadap korban karena pelaku mendapat hinaan terhadap korban lantaran merasa kecewa terhadap pelaku yang tidak tepat waktu ketemuan yang dijanjikan.

“Korban antara pelaku cekcok dan meronta ronta meminta pertolongan hingga mengalami penganiayaan dan korban mengalami luka tusukan sebanyak 12 kali,” ujar Dicky.

Selanjutnya, setelah korban pingsan pelaku kemudian mengambil barang milik korban berupa 1 unit Handphone merk Oppo, Uang Tunai dan sebuah Cincin emas Milik korban, setelah berhasil mendapatkan barang korban kemudian pelaku meninggalkan korban yang sudah mengalami luka belasan tusukan.

“Saat dilakukan penangkapan pelaku utama M als Konong (22) melakukan perlawanan hingga anggota kami melumpuhkan terhadap tersangka m,” terang Dicky.

Penulis : Johnit Sumbito

Editor : Edwin Suwandana

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *