Kelurahan Genteng Bogor Nol Kasus Covid-19

  • Whatsapp
Lurah Genteng Riki Riswan Deris

BOGOR, Ceklissatu.com – Wabah covid di Kota Bogor terus turun, bahkan sejumlah wilayah kelurahan sudah nol kasus, salah satunya Kelurahan Genteng, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Lurah Genteng Riki Riswan Deris menyampaikan, bahwa wilayahnya kini sudah masuk zona hijau atau nol kasus COVID-19, dan ini tercatat sejak 11 September hingga sekarang.

Bacaan Lainnya

“Kita terus koordinasi dengan pengurus RT dan RW untuk memonitor perkembangan covid di wilayah. Alhamdulillah sampai sekarang belum ada laporan soal covid, sehingga di wilayah kami masih zona hijau dan bertahan selama 5 hari ini,” kata Riki saat ditemui, Rabu (15/9/2021).

Meski nol kasus, dirinya tetap meminta kepada warga untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes). “Memang sekarang ini kita pemerintah sudah melakukan vaksinasi, namun tetap kita tidak boleh lengah, tidak boleh kendor, harus tetap terapkan prokes demi menjaga imun agar tidak mudah sakit,” ujarnya.

Masih kata dia, warga yang sudah tervaksin sudah mencapai 65 persen dari sasaran sekitar 7 ribuan yang wajib vaksin usia 12 sampai lansia.

“Kita berdasarkan data dari Disdukcapil sekitar 7013 jiwa dan capaian vaksinasi untuk wilayah kami sudah mencapai 65 persen,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *