Kejar Target Vaksinasi, Gerai Vaksinasi Polsek Ciampea Banyak Didatangi Warga

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com-– Sejumlah Polsek yang ada di wilayah Polres Bogor Sabtu (18/9/2021) serentak melaksanakan kegiatan gerai vaksinasi. Salahsatunya Gerai Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polsek Ciampea, Kabupaten Bogor.

Menurut Kapolsek Ciampea Kompol Beben Susanto, Gerai Vaksin massal yang digelar Polsek merupakan instruksi dari pimpinan untuk meningkatkan herd Immunity masyarakat yang ada wilayah hukum Polsek Ciampea.

Bacaan Lainnya

“Di Kecamatan Ciampea ada dua wilayah Ciampea dan Tenjolaya untuk hari tahap pertama ini yang di gelar di Desa Tegal waru itu sekitar 500 orang kuotanya mengejar target vaksinasi untuk meningkatkan herd Immunity masyarakat,”katanya.

Tahap pertama pelaksanaan vaksinasi yang digelar Polsek Ciampea ini dengan dosis vaksin Sinovac masyarakat cukup antusias terlihat banyak jumlah waega yang datang.

“Alhamdulillah dengan melibatkan nakes dan semuanya jajaran Polsek meksipun masyarakat cukup antusias dan banyak yang datang bisa berjalan aman meksipun ada sedikit keterlambatan karena menunggu Petugas nakesnya tapi secara keseluruhan berjalan aman dan lancar,”katanya.

Kapolsek Ciampea, Kompol Beben mengucapkan terimakasih kepada nakes dan pemerintah desa yang sudah membantu melaksanakan kegiatan gerai vaksinasi yang dilaksanakan Polsek.

“Kegiatan ini sepenuhnya dukungan dari polres Bogor bekerjasama dengan Indonesia pasti bisa,”pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *