Kejar Target 100 Persen, Polresta Bogor Kota Geber Vaksinasi Keliling

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Polresta Bogor Kota terus menggeber program vaksinasi di wilayah hukum Polresta Bogor Kota. Bahkan, vaksinasi ini dilakukan secara jemput bola atau secara berkeliling ke setiap sudut kota.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro melalui Kapolsek Bogor Selatan, AKP Diana S menjelaskan, bahwa jajaran Polresta Bogor Kota melaksanakan kegiatan vaksin keliling yang saat ini berlokasi di Kelurahan Mulyaharja Kecamatan Bogor Selatan tepatnya di RT01, RW10.

Bacaan Lainnya

“Kami dari Polresta Bogor Kota menurunkan 10 personel, diantaranya tenaga kesehatan 5 orang, bagian register dan screening 5 orang. Target kami sesuai dengan Keinginan dari Pemerintah, mudah-mudahan bulan Desember 2021 seluruh Warga Kota Bogor, khususnya warga Bogor Selatan sudah divaksin semua, baik dosis pertama maupun dosis kedua,” ujar Diana, Sabtu (13/11/2021).

Diana menuturkan, bahwa Kota Bogor saat ini sudah berada di PPKM level 1. Artinya, kondisi covid sudah sangat membaik. Meski begitu, masyarakat jangan lengah dan harus tetap menerapkan protokol kesehatan, supaya kedepannya Kota Bogor semakin membaik dan kembali normal.

“Meski saat ini sudah tervaksin dan Kota Bogor sudah berstatus level 1, Masyarakat tetap menjalankan Protokol Kesehatan dalam aktivitasnya di luar rumah. Jangan lengah dan selalu waspada,” pungkasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *