Kejaksaan Negeri Kota Banjar Gelar Vaksin Gratis

  • Whatsapp

BANJAR,Ceklissatu.hops.id-Sebagai upaya mendorong percepatan penanganan Covid 19, Kejaksaan Negeri Kota Banjar menggelar Vaksinasi Covid 19 gratis. Vaksin gratis untuk umum ini, digelar di lima lokasi yakni di halaman kantor Kejaksaan Negeri Kota Banjar dan di empat kantor Kecamatan di Kota Banjar.

“Vaksin gratis ini merupakan salah satu upaya kami mendukung dan mendorong0 program pemerintah terhadap penanggulangan Covid 19,” ungkap Kepala Kejaksaan Negeri Kota Banjar, Ade Hermawan, Rabu (14/07/21).

Bacaan Lainnya

Gebyar vaksinasi Covid 19 ini dihadiri oleh Walikota Banjar, Ketua DPRD Kota Banjar, Dandim 0613 Ciamis, dan Kapolres Banjar serta Kepala Lapas Banjar. Walikota Banjar mengapresiasi Kejari Kota Banjar atas vaksinasi ini.

“Ini salah satu bukti sinergitas Forkopimda dalam upaya menangani pandemi Covid 19, saya haturkan terima kasih kepada semua pihak termasuk warga yang sukarela untuk divaksin,” kata Walikota Banjar, Ade Uu Sukaesih.

Selain upaya mendorong program pemerintah, vaksinasi Covid 19 Kejaksaan Negeri Kota Banjar ini juga salah satu rangkaian peringatan Hari Adhyaksa ke 61. Disela-sela vaksinasi, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) membagikan masker dan makanan ringan kepada warga yang sedang menunggu giliran divaksin.

Editor : Daus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *