CIANJUR, CEKLISSATU -  Pelaku Curanmor di Kampung Warung Tilu, Desa Sukajadi, Kecamatan Sindang Barang, Cianjur Jawa Barat, diamuk warga usai kedapatan mencuri sepeda motor milik petani yang sedang mencari pakan kambing.

Pelaku sebelumnya menceburkan diri ke sungai Cisadea, untuk menghindari amukan warga. Namun, pelaku akhirnya ditangkap warga.


Menurut Kus (54) anak pemilik motor, dirinya mendapat telpon dari ayahnya yang kehilangan motor saat mencari pakan untuk kambing. Tiba-tiba motor yang dicuri pelaku lewat dihadapannya.

Baca Juga : Casemiro Diganjar Kartu Merah Saat MU Kalahkan Crystal Palace

"Langsung saya teriakin maling pak, warga ngejar semuanya dan saya kejar tapi motor saya mogok akhirnya pelaku ketangkap warga beserta barang bukti motor bapak saya," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Sindang Barang Iptu Dadang Rustandi membenarkan, pihaknya mengamankan pelaku dari amukan warga beserta barang bukti satu unit sepeda motor jenis bebek. 

Masih kata Kapolsek, setelah diperiksa pelaku diketahui bernama Deden alias Roy yang merupakan residivis kasus yang sama.

"Kita sudah amankan ya pelaku D yang merupakan residivis kasus yang sama dan juga barang bukti satu unit sepeda motor dan saat ini pelaku masih kembangkan jaringan ranmor," tutupnya.