Kecamatan Tenjolaya Targetkan 31 Ribu Warganya Divaksin

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com— Guna memudahkan warga untuk vaksinasi, Gugus Tugas Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor melaksanakan kegiatan vaksinasi di setiap desa.

Hal itu dilakukan melihat letak geografis Kecamatan Tenjolaya yang jaraknya cukup jauh antar desa dan juga untuk menghindari Kerumunan jika vaksinasi di pusatkan di satu titik.

Bacaan Lainnya

Camat Tenjolaya Farid Maruf mengatakan, sampai saat ini 7 desa sudah menggelar vaksinasi meksipun beluk mencapai target, namun vaksinasi itu akan terus dilaksanakan untuk semua sasaran mulai dari usia 18- hingga lansia.

“Kecamatan Tenjolaya sampai saat ini baru 7000 an yang Divaksin dari target 31 ribu sasaran,”kata Camat Tenjolaya Farid Maruf.

Ia juga terus mengimbau perangkat desa untuk terus mengajak warga agar melakukan vaksinasi.

“Kami pun tidak henti-hentinya mengajak masyarakat dan mengimbau perangkat desa untuk melakukan vaksinasi karena kecamatan Tenjolaya belum mencapai target,”katanya.

Lebih lanjut Farid Maruf mengatakan untuk jumlah kasus Covid 19 di Kecamatan Tenjolaya saat ini sudah banyak yang sembuh dari 64 Kasus yang terpapar dan Isoman. Saat ini sudah 15 yang sembuh.

“Meksipun demikian masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan jangan sampai lengah tetap menerapkan 3 M,”katanya.

Editor : Ayatullah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *