Kecamatan Cipanas Optimis Capai 50 Persen Vaksinasi Dalam Satu Bukan

  • Whatsapp

CIANJUR,Ceklissatu.com-Target vaksinasi di Kecamatan Cipanas, Cianjur, Jawa Barat sudah mencapai 50 persen. Vaksinasi dilakukan selama 12 hari selama bulan November.

“Vaksinasi untuk di Kecamatan Cipanas, Alhamdulillah di bulan November selama 12 hari sudah lebih dari 50 ribu warga di kecamatan Cipanas yang sudah di vaksin,” kata Kepala Puskesmas Cipanas, Dewi Ratih saat ditemui di acara giat vaksin di desa Palasari, Minggu (14/11/21).

Bacaan Lainnya

Dewi melanjutkan, target vaksinasi diwilayahnya sejak Jumat (12/11/21) kemarin, baru mencapai 37 persen. Namun Dewi meyakinkan target vaksinasi di kecamatan Cipanas akan mencapai 50 persen pada dua hari kedepan.

“Saat ini target vaksinasi baru mencapai 37 persen dan Insya Alloh di hari Sabtu dan setelah target 50 persen tercapai,” jelasnya.

Sementara itu Kepala Desa Palasari Ridwan mengatakan, di bulan Oktober hingga November warga Desa Palasari sudah 50 persen di vaksin jenis Sinovac.

“Alhamdulillah hingga saat ini sudah ada 7 ribu warga kami yang sudah di vaksin jadi target 50 persen di Desa Pala Sari Alhamdulillah,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *